Pages

Monday, January 26, 2009

Teuton, Galia, atau Romawi....??????

Teuton

Jika memilih teuton, wajib Online selalu, sepanjang waktu !!! Karena bangsa Teuton dituntut tuk merampok selalu.

Kelebihan bangsa teuton adalah dengan cepat/segera bisa membuat pasukan yang banyak dikarenakan biaya membuat tentara perampok terbaik di dunia Travian yaitu CLUBSWINGERs paling murah se travian dan paling cepat waktu pembuatannya.

Bangsa Teuton sebenarnya bangsa paling lemah di Travian, namun karena mereka paling agresif dan sering merampok, mereka paling cepat berkembangnya. Mereka hidup dari hasil rampokan. Hasil rampokan itu lebih besar dari pada produksi resos desa !! Jadi perkembangan mereka jika aktif merampok dua kali lebih cepat dari dua bangsa lainnya….

Namun kalau saja mereka diserang mereka paling lemah pertahanannya. Mereka paling mudah dihancurkan dibandingkan 2 bangsa lainnya karena pertahanan mereka lemah. Tentu saja tuk menyerang mereka siapkan tentara yang cukup karena mereka yang main Teuton biasanya memiliki jumlah pasukan lebih banyak dari jumlah populasinya.

Romawi

Diawal-awal, mereka sasaran yang paling dicari buat dirampok, karena romawi semuanya biaya pasukan sangat mahal. Sehingga mereka lambat berkembangnya. Kalo maen Romawi, naikkan segera bangunan utama agar waktu pembangunan bangunan lebih singkat, dan banyak-banyak bangun cranny. banyak menderita diawal-awal permainan.

Namun, setelah mereka berkembang, bangsa ini menjadi sangat tangguh dan sangat kuat. mereka saaaangat susah tuk dihancurkan, pasukan mereka mahal tp sangat kuat. Bangunan mereka kokoh.

Diserang keroyokan pun mereka sanggup menerima serangan tersebut kalau mereka sudah kuat. Para Aliansi besar pasti mencari pemain romawi yang tangguh tuk bergabung di aliansi mereka.

Kalau bangsa natar telah datang, bangsa ini yang akan jadi pusat pertahanan aliansi.

Galia

Pengen maen nyantai, tenang-tenang kalau diserang diawal-awal permainan, pilihlah Galia. Cranny mereka 2 kali lebih besar dibanding dua bangsa lainnya. Tentara paling murah mereka, Phalanx, sangat enak dipake buat bertahan.

Jika Galia telah berkembang, mereka pun bisa diajak main menyerang karena pasukan kuda mereka sangat cepat dan kuat.

Mereka penyuport bagi kedua bangsa lainnya.



No comments:

Post a Comment